Amazon.com

Sunday, January 30, 2011

Sepeda Hybrid Anti Maling, PiCycle Sport Touring!


Amerika – Anda butuh kendaraan praktis, menyehatkan sekaligus anti maling? PiCycle Sport Touring (ST) bisa jadi jawabannya. Pasalnya sepeda ‘hybrid’ yang di rancang oleh Marcus Hays ini menggabungkan teknologi canggih dengan tradisional secara bersamaan.

Tak percaya? Tengok saja penggeraknya berupa motor listrik 750 Watt / 36 volt bertipe DC yang bersumber tenaga baterai Li-Ion buatan Sanyo gerakan yang terdapat pada tromol depan.

Selain motor listrik, sumber penggerak kendaraan kedua tentu saja tenaga manusia yang dipakai untuk mengayuh PiCycle Sport Touring. Untuk penggerak manual ini dilengkapi dengan gir 8-speed buatan Shimano. Nah, sehat kan?

Hebatnya, PiCycle Sport Touring telah dilengkapi perangkat teknologi wireless bernama PiFi. Lewat software PiMobility perangkat ini dapat memberi data penting, seperti kondisi baterai, frekuensi pengecasan, serta usia baterai pada penggunanya lewat smartphone dan iPod.

Tidak hanya itu, fasilitas built in theft-recovery service sengaja disematkan agar bisa menginformasikan lokasi sepeda melalui smartphone sang pemilik jika sepeda itu dicuri.

Berminat membeli sepeda unik ini? Siapkan saja dan sebesar USD 2.495, atau sekitar Rp 22,5 juta di Amerika. Wah, mahal juga ya! (motorplus.otomotifnet.com)

No comments: